Unduh Gratis WhatsApp for PC

Download gratis WhatsApp 0.2.4240 - Admin malam ini berbagi Aplikasi yang telah popular untuk anak jaman sekarang bahkan tidak asing lagi didengar oleh telinga kita.  Whatsapp adalah aplikasi pesan instant yang cukup populer dan kini para pengguna dapat membukanya langsung dari PC atau Laptop tanpa harus install aplikasi tambahan. Link lainnya AVG Antivirus terbaru 2017 Versi 17.1.3006



Beberapa waktu yang lalu WhatsApp resmi memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan kita menggunakannya di PC, tentu ini menjadi kabar baik terutama bagi yang sering menggunakannya bukan hanya untuk chat dengan teman, tetapi untuk keperluan lain seperti bisnis atau jualan online misalnya.
Lama dinanti, WhatsApp versi desktop akhirnya resmi dirilis. Pengumuman hadirnya aplikasi chatting versi komputer ini disampaikan langsung oleh CEO Jan Koum dalam sebuah postingan di akun Facebook resminya.
Pada awalnya memang untuk dapat menjalankannya di PC hanya dapat dilakukan dari web browser Google Chrome namun kemudian pihak developer memberikan update terbaru sehingga fitur ini sekarang dapat juga dibuka dari Mozilla Firefox dan Opera. Fitur ini dapat dinikmati oleh pengguna Android, Blackberry, Nokia S60, Windows Phone, Blackberry 10 dan Nokia 40. 

Link download


Demikian tentang WhatsApp for PC yang admin share hari ini, jika ada link error atau rusak laporkan kepada admin Campuraduk0.blogspot.com

0 Response to "Unduh Gratis WhatsApp for PC"

Posting Komentar