Cara Mengatasi Billing CyberIndo yang sering error di Client

Nah untuk malam ini saya akan share bagaimana Cara uninstall Billing ciberindo / sering error, di warnet saya sering terjadi error karna saya tidak tahu jadi windowsnya sering di install ulang.  Jadi saya harus setting lagi seperti semula, harus install game dan aplikasi yang sering di pakai di warnet saya. Jadi ribet banget buat saya. Cari di google uda saya lakuin tapi tetep error, Saya coba-coba sendiri berminggu- minggu wah ternyata berhasil.

Langsung ke tutorialnya saja dah biar tidak panjang lebar.

  • Masuk ke safe mode

 
Setelah masuk ke windowsnya maka billingnya di uninstall, jangan lupa kalo ada gambar beruang (deepfreezenya)  dinon-aktifkan dulu.

  •  Setelah itu di restore dengan menekan tombol windows lalu ketikkan System Restore yang diberi tanda panah.



  • Gambar selanjutnya seperti ini



Di next aja

  •  Gambar selanjutnya 


Nah kemudian temen-temen tinggal klik finish saja  
  •  Dan gambar selanjutnya temen-temen tinggal klik yes saja, otomatis komputer akan restart dengan sendirinya 
Setelah masuk windows lalu install lagi Billing Ciberindo seperti biasa. Jangan lupa matikan dulu antivirusnya dan demikian tentang cara mengatasi Billing Ciberindo yang sering eror.


Bagi temen-temen yang ingin menggunakan aplikasi ini silahkan Download dibawah ini
Link Download 
CiberIndo ProClient 1.6.11.exe

Dan baca juga Cara Edit/merubah harga personal diBilling CiberIndo disini

2 Responses to "Cara Mengatasi Billing CyberIndo yang sering error di Client"

  1. I have been using AVG security for a few years, I recommend this product to all of you.

    BalasHapus
  2. Cara Mengatasi Billing Cyberindo Yang Sering Error Di Client >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mengatasi Billing Cyberindo Yang Sering Error Di Client >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mengatasi Billing Cyberindo Yang Sering Error Di Client >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Kq

    BalasHapus