Cara Edit/merubah paketan harga login sebagai tamu (Personal) di Billing CiberIndo

Hai temen semua pagi ini saya akan share bagaimana caranya edit/merubah paketan harga login sebagai tamu di Billing CiberIndo, ada client yang komplain, ada yang pakai login sebagai tamu (paket personal) main hanya 5-10 menit kok bayarnya di OP Rp 3000 padahal diclient hannya Rp 1000 wah jauh amet, jadi untung 2000 warnetnya. ada yang bilang operator ke2 kesaya, bang kemaren ada client yang komplain masalah paketan personal. bla bla bla.......saya aja juga bingung gimana cara settingnya maklum lah newbie =D, karna ingin tahu terus coba cari-cari settingan harga untuk paketan personal cari di kakak google kaga ada, mau tanya ke www.cyberindo.co.id lama yang mau di konfirmasi, nanya sih jam 4 pagi, ya udah di coba-coba sendiri melewati 1-2 jam baru ketemu eh ternyata gampang amet tinggal merubah harganya aja. haduh kurang tudur deh,, :(

Langsung ke TKP dan juga  Screenshotnya

- Pertama masuk sebagai admin di Server Billing CiberIndo, kalo hanya operator biasa jangan coba-coba masuk takutnya tidak bisa hehee.

- Ke dua ke settingan harga di billing klik HARGA >>>> DASAR
Pilih Guest / Tamu, edit terus pilih harga perjam nya berapa 3000/jam atau berapa yang anda inginkan setelah itu save dan harus masuk sebagai admin di pc server billing.




- Ketiga kita ke menu harga jangan lupa di klik ya hahaaa dan pilih harga minimun.



- Ke Empat setelah klik harga minimun lanjut ke atur harga terendah untuk akun tamu, ada tulisan harga RP 3000 kita rubah sesuai keinginan kita karna di client sudah terhitung setiap 10menit harga akanberubah secara otomatis, kalo di warnet saya Dotnet Lembengan diganti Rp 500, jadi saat client ambil paketan personal/login sebagai tamu di client akan tertera harga waktu Rp 500 dan setiap dapat 10menit harganya akan update 500rupiah tergantung pemakaian di client.

-Klik OK Selesai. terimakasih kunjungannya.. =D=D

Klik juga cara mengatasi Billing CiberIndo yang Error disini

1 Response to "Cara Edit/merubah paketan harga login sebagai tamu (Personal) di Billing CiberIndo"

  1. Kalo untuk nampilin harga bukan paket tamu di client gimna ya bang ?

    BalasHapus