WhatsCall Apk versi terbaru - Aplikasi panggilan gratis

Free Download Aplikasi WhatsCall APK - Nah penasaran dengan Aplikasi ini, WhatsCall adalah semacam aplikasi telepon gratis lewat internet seperti juga yang banyak diterapkan dalam aplikasi-aplikasi sosial media seperti WhatsCall Free Global. Klik juga Chastree : Pulsa Hadiah Gratis.


Cara Nelpon Gratis Di Android

Aplikasi WhatsCall lebih mendalam ternyata ada yang berbeda loh sobat dari aplikasi WhatsCall tersebut dibandingkan aplikasi nelpon gratis lainnya, yakni sobat tidak perlu menggunakan aplikasi ini pada kedua belah pihak, contohnya sobat mau nelpon teman maka sobat saja yang perlu menggunakan aplikasi WhatsCall sedangkan buat teman sobat gak perlu menggunakannya.

Dengan kelihatan fiturnya yang seperti itu maka tentu saja mebuat pengguna Android membludak ingin mencobanya. Sampai saat ini sudah ada sebanyak 5 juta orang lebih yang mendownload WhatsCall di PlayStore. untuk pesangannya sendiri aplikasi WhatsCall membutuhkan sistem operasi smartphone Android yang tergolong cukup tinggi yakni minimal 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas, yah cukup disayangkan memang karena untuk versi OS 4.0 ke bawah harus terima kenyataan dan hanya bisa gigit jari saja deh.

Jika WhatsCall memang menyediakan telepon gratis buat pengguna WhatsCall maupun non pengguna WhatsCall, akan tetapi jika yang non pengguna di batasi dengan kuota 2.000+ perharinya atau menurut informasi dari laman aplikasi WhatsCall menyebutkan jika 2000+ tersebut sudah menyemai dengan waktu menelepon sekitar 30 menitan, hmmm…lumayan kan sob.

Namun jika kedua belah pihak menggunakan aplikasi yang sama maka tentu saja tak ada batasan waktu, mau sampai kapan saja sobat ngomong gak bakalan ada yang ganggu deh…xixixiixii


Download Link

0 Response to "WhatsCall Apk versi terbaru - Aplikasi panggilan gratis"

Posting Komentar