One Piece : Treasure Cruise v5.2.0 apk mod

Free download Game One Piece : Treasure Cruise v5.2.0 apk mod - Campuraduk0.blogspot.com saat ini akan share salah satu film kartun yang tayang di televisi, seorang bajak laut yang mengarungi lautan hingga bertemu dengan lawan lawan dari pulai yang dilalui. kini anda bisa langsung memainkan game One Piece dengan android..

Game One Piece ini memiliki jalan cerita yang mengikuti Komik dan juga manganya. Dimana anda akan bergabung dengan Luffy untuk mencari Kru bajak laut, seperti Zorro, Nami, Sanji, dan Usop agar bisa mengalalahkan musuh yang dihadapi, dengan kemampuan strategi dalam kru untuk melawan musuhnya

Line: One Piece Treasure Cruise sesuai dengan nama depannya ini merupakan bersutan LINE, seperti yang kita ketahui setip game yang dinaungi oleh LIne selalu menarik dan memiliki rating yang bagus yaitu 4,3.
Kisah ini dimulai di Fushia Village, dimana luffy muda memiliki pertemuan yang menentukan dengan Shanks, Untuk membicarakan perekrutan kru bajak laut yang kuat dan tangguh untuk ikut mengarungi samudera yang luas.

Fitur Line: One Piece Treasure Cruise Apk MOd
  • Activate new power for your crew
  • Download bonuses
  • Support and language option combined into Support/configure on the title screen
  • Maximun friend points raised to 20.000
  • confirm post-evolution cost from the evolve screen
  • Bug fixed
  • Performance improvements
SS :








 Link Download :

Demikian tentang artikel mengenai   postingan hari ini tentang One Piece : Treasure Cruise v5.2.0 apk mod  Terbaru 2016. dan terima kasih telah meluangkan waktunya untuk berkunjung di blog  Campuraduk0.blogspot.com Nah untuk sobat -sobat yang ingin tau informasi selanjutnya tentang aplikasi android kunjungi saja di blog Campuraduk0.blogspot.com

0 Response to " One Piece : Treasure Cruise v5.2.0 apk mod "

Posting Komentar